NOW ON AIR NOW ON AIR

Indo Pet Expo 2017 Digelar hari ini


Motion ( 8/9), Setelah sukses di penyelenggaraan tahun 2015 dan bahkan di tahun 2016 mendapat lebih dari 27.000 pengunjung dengan sekitar 3000 pets, Indo Pet Expo 2017 pameran hewan kesayangan terbesar kembali di gelar. Pameran yang dituan-rumahi oleh Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia di tahun 2017 ini akan diselenggarakan pada Jum’at, 8 September – Minggu, 10 September 2017 di Hall 3 & 3a, ICE BSD City, Tangerang. Pada penyelenggaraan tahun ini, Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) menggandeng PT Mavic Media Indonesia selaku professional event organizer untuk menyukseskan Indo Pet Expo 2017.




Pengunjung yang antusias dan terus bertambah sejak pertama diselenggarakannya Indo Pet Expo ini mengindikasikan hobby masyarakat dan kecintaan terhadap hewan kesayangan terus berkembang. Dengan mengusung tema “Promoting Responsible Care for Your Pet ‘s Welfare” Indo Pet Expo berupaya maksimal mempertemukan berbagai kepentingan di dunia hewan peliharaan utamanya pihak-pihak penyedia berbagai keperluan hewan kesayangan (pets) baik pet food maupun pet products lainnya untuk kesejahteraan beragam pets dan juga memperkenalkan berbagai layanan professional seperti layanan kesehatan hewan maupun keindahan hewan seperti pet grooming. Ternyata banyak orang yang senang dan berminat untuk memelihara hewan kesayangan namun belum memahami cara perawatan yang benar dan tidak menyadari bahwa hewan/satwa yang hidupnya tergantung manusia juga mampu sedih, sengsara dan kelaparan sehingga memerlukan pemilik yang berkomitmen dan bertanggung jawab.


Dengan mengikuti acara ini, diharapkan semakin banyak manusia yang peduli terhadap hewan/satwa terlantar dan memberikan aksi positif bagi hewan/satwa yang memang membutuhkan pertolongan manusia. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Indo Pet Expo akan menghadirkan sesuatu yang baru yaitu hadirnya Tarantula Keepers Indonesia, Jumbo Keong Indonesia, Forum Tanaman Karnivora Jawa Timur (Tavor), Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia, Aspera, Komunitas Otter Indonesia dan Horse World (dunia kuda) yang menampilkan beragam kuda mini. Keistimewaan dari pameran ini adalah para pengunjung diperbolehkan membawa berbagai hewan kesayangan miliknya (pet welcome) sambil menikmati pameran.



Untuk menjamin kesehatan hewan/satwa yang dibawa masuk ke area pameran Indo Pet Expo, para dokter hewan professional dari PDHI akan melakukan pemeriksaan di pintu-pintu masuk area pameran dan di area pameran juga terdapat berbagai klinik hewan dan rumah sakit yang memberikan konsultasi gratis. Diyakini keluarga dan anak-anak akan menikmati event ini dengan keberadaan Kids Fun Area dan area food court yang luas dengan aneka makanan yang diisi oleh asosiasi food trucks.
Informasi lebih lanjut mengenai Indo Pet Expo 2017 dapat diakses melalui media sosial :
Website : www.indopetexpo.com
Facebook : Indo Pet Expo
Twitter : @IndoPetExpo
Instagram : @IndoPetExpo



CONNECT WITH US