NOW ON AIR NOW ON AIR

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Suriah dan Guyana


Jakarta ( 14/11 ), Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni tiga laga uji coba sepanjang November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Tiket pertandingan sudah bisa dibeli secara online atau dalam jaringan.

 

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Suriah U-23 pada Kamis (16/11). Dilanjutkan laga Timnas Indonesia melawan Suriah U-23, Sabtu (18/11), serta Timnas Indonesia menghadapi Guyana, Sabtu (25/11).

 

PSSI membuat tiga opsi pembelian tiket. Pertama, tiket terusan dua pertandingan untuk laga melawan Suriah, kemudian tiket terusan tiga pertandingan melawan Suriah dan Guyana, serta tiket satuan khusus melawan Guyana.

 

Untuk opsi dua pertandingan terusan Timnas Indonesia melawan Suriah harga dibanderol mulai Rp125 ribu untuk paket di Tribune Selatan 3, sedangkan Rp600 ribu untuk Tribune VVIP.

 

Suporter Timnas juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen dari harga awal untuk pembelian sebelum pertandingan.

 

Sementara untuk paket terusan tiga pertandingan tiket termahal dihargai Rp880 ribu untuk VVIP dan Rp180 ribu untuk Tribun Selatan 3. Sedangkan harga tiket Timnas Indonesia vs Guyana (25 November 2017) dipatok mulai dari Rp88 ribu sampai Rp400 ribu.

 

PSSI terus menggencarkan metode pembelian tiket pertandingan secara online untuk kemudahan dan kenyamanan penonton. Selain lebih praktis, cara ini dianggap bisa meminimalisir praktik calo tiket di sekitar stadion yang berkapasitas 30 ribu penonton itu.

 

Sebelumnya, pertandingan Indonesia kontra Fiji pada September, pembelian tiket online bahkan digadang telah memecahkan rekor dengan jumlah pembelian hingga sembilan ribu tiket.

 

Sumber : Cnnindonesia.com/mrs



CONNECT WITH US