NOW ON AIR NOW ON AIR

Film Chrisye akan Tayang Desember


Sejak pertama kali diumumkan jika Vino G. Bastian dipilih untuk memerankan sosok penyayi legendaries Chrisye, muncul satu pertanyaan, Akan kah Vino dapat memerankannya dengan baik?

 

Pertanyaan tersebut tentunya akan terjawab ketika Film Chrisye tayang dibulan 7 Desember 2017 mendatang. Namun pada satu kesempatan, saat Damayanti Noor istri dari almarhum Chrisye beserta keluarga menghadiri proses preview editing Film Chrisye, Damayanti Noor sangat terharu dan dengan berkaca-kaca diamenyampaikan Vino adalah Chrisye. Berjuang untuk keberlangsungan musik Indonesia dan menemukan minat serta bakatnya sejak dini, tidak pernah membuat Chrisye tenang selama hidupnya.

 

Film Chrisye menceritakan tentang seorang musisi besar Indonesia yang sejak remaja menentang kemauan ayahnya untuk menjadi Insinyur. Pada akhirnya Chrisye bisa membuktikan bahwa ia bisa sukses menjadi seorang musisi Indonesia.

 

Menikah dengan Yanti, berkeluarga, dan menjadi mualaf membuka cakrawala baru Chrisye dalam memandang hidup. Pencarian hakiki tentang makna kehidupan inilah yang mendasari Chrisye dalam menciptakan lagu “Ketika Tangan dan Kaki Berkata”. Chrisye terus berjuang menemukan keseimbangan hidup sebagai ‘Family man’ dan hidup sebagai ‘Celebrity man’.

 

Begitu banyak orang terdekat Chrisye yang selalu mendampinginya d Guruh Soekarno Putra mampu mewujudkan mimpi Chrisye untuk terjun kedunia rekaman. Chrisye mampu melakukan sesuatu yang dia takuti sejak dulu, yaitu menari di panggung. Sebagai konsekuensi album dansanya yang terlaris sepanjang masa, Aku Cinta Dia.

 

Film Chrisye ini ditulis oleh Alim Sudio dan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Semakin membuat penasaran penonton karena diperankan oleh Vino G Bastian (Chrisye) dan Velove  Vexia (Yanti) dan pemeran pendukung lainnya. Dengan adanya film Chrisye, akan segera rilis 7 Desember 2017. Diyakini dapat menghilangkan rasa kangen para penggemar Chrisye, akan sosok dan suara merdu Chrisye.

 

PRODUKSI

MNC PICTURES

 

EXECUTIVE PRODUCER

Affandi Abdul Rachman

Toha Essa

 

PRODUCER

Rissa Putri

Pasha Chrismansyah

Setioro.S

Rini Noor

 

STORY BY

Damayanti Noor

 

CREATIVE PRODUCER

Lukman Sardi

 

SUTRADARA

Rizal Mantovani

 

SKENARIO

Alim Sudio

 

PEMAIN

Vino Bastian                       sebagai Chrisye

Velove Vexia                     sebagai Damayanti

Ray Sahetapy                     sebagai Ayah Chrisye

Andi Arsyil                           sebagai Erwin Gutawa

Ayu Dyah Pasha                sebagai Ibu Yanti

Dwi Sasono                         sebagai Guruh Soekarno Putra

Fendy Chow                       sebagai Joris

Rifnu Wikana                     sebagai Gauri

Cholidi                                  sebagai Surya

Verdi Solaiman                 sebagai A Ciu

Fuad Idris                            sebagai Taufik Ismail

Tria The Changcuters      Sebagai Eddy Sud



CONNECT WITH US