NOW ON AIR NOW ON AIR

Beyonce, Eminem & The Weeknd Resmi Menjadi Headliner Coachella 2018


Motion ( 3/1), Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Beyonce KnowlesEminem dan The Weekndakan menjadi headliner Coachella 2018. Dan kini kabar tersebut sudah dikonfirmasi kebenarannya, karena ketiga artis terkemuka tersebut telah diumumkan akan menjadi headliner Coachella Valley Music and Arts Festival di Indio, California di bulan April mendatang.


Pengumuman headliner dan siapa saja barisan artis lain yang terlibat dibagi melalui akun Twitter Coachella pada Selasa, 2 Januari

The Weeknd dijadwalkan tampil pada tanggal 13 dan 20 April, Bey pada tanggal 14 dan 21 April, dan Em pada tanggal 15 dan 22 April. Beberapa nama besar lain yang mengisi panggung di festival dua pekan ini antara lain adalah Cardi B, SZA, Kygo dan Post Malone.

Ini akan menjadi kali pertama Bey, Em dan The Weeknd menjadi headliner festival tahunan tersebut. Em sebelumnya menjadi bintang tamu Dr. Dre di tahun 2012, sedang The Weeknd sebelumnya hanya menjadi bagian line-up sebanyak dua kali. Bey sendiri bergabung bersama sang suami, Jay Z di tahun 2010 dan menemani adiknya, Solange, di tahun 2014.

Bey sebenarnya dijadwalkan tampil tahun lalu, namun harus mengundurkan diri karena diketahui sedang mengandung. Namun Coachella mengumumkan jika sang penyanyi akan menjadi headliner di tahun depan, alias tahun 2018, yang kini telah ditepati janjinya.

Tiket akan dijual mulai tanggal 5 Januari.


sumber : creativedisc.com/lup




CONNECT WITH US