NOW ON AIR NOW ON AIR

Niall Horan Pilih ‘On The Loose’ Sebagai Single Berikutnya


Motion (7/2) Niall Horan telah memilih ‘On The Loose’ sebagai single keempat untuk album debutnya yang sukses, “Flicker”.


Pengumuman ini dilakukan sang penyanyi tampan berdarah Irlandia melalui akun Instagramnya. Niall memposting cover-art untuk single yang tampaknya sangat terpengaruh oleh nuansa retro. Cover-artnya menggambarkan gambar hitam dan putih seorang perempuan yang memegang hati.


Pemilihan ‘On The Loose’ sebagai single ini cukup beralasan. Sebagaimana ‘Slow Hands’, lagu diproduseri oleh Julian Bunetta dan memiliki beat yang setipe. Oleh karena sifat ‘On The Loose’ yang sangat radio-friendly, tidak heran Niall kemudian merilisnya sebagai single.


Sejauh ini, penyanyi berusia 24 tahun ini merupakan alumni One Direction dengan solo karir tersukses. Tidak hanya “Flicker” menjuarai Billboard 200, juga memiliki dua hit besar. Lagu bergaya folk, ‘This Town’, mampu duduk di posisi #20, sedang ‘Slow Hands’ menembus #11.


Memang single ketiga, ‘Too Much To Ask’ agak kurang sukses, mengingat dirilis di saat yang kurang tepat (Natal), namun bisa jadi Niall akan kembali memasuki Hot 100 dengan ‘On The Loose’.

Sumber : creativedisc.com/SA



CONNECT WITH US