NOW ON AIR NOW ON AIR

5 Seconds Of Summer Ungkap Tracklist Album “Youngblood” Dan Rilis Single Baru




MOTION (13/4) - Setelah beberapa hari lalu 5 Seconds Of Summer (5SOS) mengungkap judul dan cover-artuntuk album baru mereka, kini giliran tracklist untuk album berjudul “Youngblood” tersebut yang diperlihatkan kepada para penggemar.

Tentu saja perilisan tracklist ini pas dengan momen dibukanya pre-order untuk album “Youngblood” mulai Kamis, 12 April kemarin. Simak traclistnya di bawah ini:

1. “Youngblood”
2. “Want You Back”
3. “Lie To Me”
4. “Valentine”
5. “Talk Fast”
6. “Moving Along”
7. “Walls Could Talk”
8. “Better Man”
9. “More Spike”
10. “Why Won’t You Love Me”
11. “Woke Up In Japan”
12. “Empty Wallets”
13. “Ghost Of You”
14. “Monster Among Men”
15. “Meet You There”
16. “Babylon”

Tidak hanya itu, juga sebagai penanda dibukanya pre-oder, 5SOS kembali merilis single untuk album. Kali ini juga yang menjadi judul album, ‘Youngblood’. Sebagaimana single sebelumnya, ‘Want You Back’, maka ‘Youngblood’ juga menghadirkan semangat pop yang lebih kuat dibandingkan lagu-lagu 5SOS biasanya. Juga masih dibalut dengan pendekatan electronic dance music, dengan bumbu deep house dan tropical, di dalam ‘Youngblood’.

Perubahan gaya musik 5SOS ini ternyata dipengaruhi oleh skena club underground kota Los Angeles, sebagaimana yang disebut oleh sang drummer, Ashton Irwin. “Aku suka musik new wave (karena) bisa terdengar melankolis, tapi juga up (tempo). Lagu-lagunya memiliki (semangat) romantisme dan kemarahan, tapi juga enerji dan warna,” kata Ashton. “Itulah yang kami inginkan di musik baru kami.”



Sumber : Creativedisc.com



CONNECT WITH US